Search This Blog

Saturday, October 13, 2018

Review : Kunjungan Pertama ke MD Clinic


Assalamu Alaikum Wr Wb


Kali ini itu aku mau sedikit cerita mengenai kunjungan pertama aku ke MD Clinic, awalnya tau Md itu dari teman aku , dia tuh sempet saranin aku buat treatment ke md tapi yah berhubung waktu itu belum ada waktu , dan duitnya juga belum ada hehehe sebenarnya sih duitnya yang belum ke kumpul huhuhu jadinya baru sempet deh bulan ini ke Md

sebenarnya sih , waktu awalnya itu aku konsulnya lewat online aja via line, nah di situ kita diminta foto wajah kita tanpa editan dan tanpa pakai make up dan kita di minta isi kayak semacam data-data awal gitu seperti jenis kulitnya apa, masalah kulit nya apa, terakhir pakai cream apa , dll. nah setelah di isi nanti adminya itu bakalan balas ke kita cream apa-apa aja yang bagus buat kita , kita gak wajib kok beli semua yang di sarani sesuai buget dan keinginan kita aja.

Masalah muka aku itukan jerawat parah yang ampe nanah tapi gak banyak , paling banyak biasanya sih 2 , terus komedoan, dan pori-pori gede-gede jadi sama mbaknya aku di saranin pakai nca cream + aha cream + cream yang buat netralisir kulit kita sebelum pakai cream md (lupa namanya apa) , nah berhubung waktu itu aku takut gak cocok dengan creamnya jadi aku belinya cuman nca cream aja dulu.

nah, setelah dua hari nunggu akhirnya datang juga barangnya, pas datang produknya tuh di bungkus paperbag coklat dan di dalamnya itu ada pouch merah muda yang isinya produk itu, pouchnya lumayan bagus sih , jadi memudahkan kita bawa-bawa produknya. Isi pouchnya itu ada cream malam, sunblock, facial wash, serum, toner dan ada petunjuk penggunaannya jadi kita gak bingung cara pakainya gimana.

Paket NCA Cream
 Setelah beberapa hari pemakain menurutku hasilnya lumayan sih , jerawatku udah mulai berkurang jadi waktu itu aku putusin buat jadi member aja dan datanglah aku ke kliniknya, awalnya itu kita di minta isi form lagi buat data rekam mediknya kita dan dimintai ktp (mungkin ktpnya buat di daftarin) , terus aku diminta nunggu dulu sambil tunggu member card kita jadi dan dipanggil buat konsul ke dokternya , nah di dokternya itu kulit kita di periksa dan curhat2 masalah kulit kita dan nanti dokternya kasiin kita resep , resepnya itu nanti kasih liatin ke mbak yang di depan counternya , waktu itu aku di resepin buat facial dan cream malam karena cream malamku udah habis terus berhubung udah malam jadi aku gak facial dulu cuman beli cream malamnya aja. harga member cardnya itu 75rb dan karena aku baru pertama datang jadi free konsul dan cream malamnya itu harganya 100rb. oh iya harga paket nca creamnya itu kalo gak salah 490rb ato 480rb pokoknya segitulah lupa harganya. Dan kayaknya aku bakalan mutusin buat kembali beli ini deh, karena hasilnya lumayan bagus menurtuku.

okedeh sekian dulu yah, semoga dapat sedikit bermanfat buat teman-teman semua. makasih udah mau sempetin buat singgah. 

Nb : maaf aku waktu itu gak simpan wajah aku before pemakain cream jadinya gak bisa nunjukkin , yang di line juga foto yang pas pertama daftar juga udah gak ada udah kehapus


No comments:

Post a Comment

Alat Tempur Anastesi

             Inilah Beberapa alat-alat dan obat-obatan yang digunakan di bidang anastesi.  1. Cairan   Kristaloid Koloid ...